Selasa, 04 Maret 2014







Namaku Ilkka Marchiana Utari..
alumni PNB-362'2011
Wanita cantik, imut dan manis ini salah satu pilot wanita di Indonesia , punya hoby menggambar dan menulis cerpen dan masih single .
dengar penuturannya berikut ini

aku hanya cewek yang biasa aja. Saya waktu kecil tinggal di Bintaro, dan di besarkan di Cisarua... Tahun ini umurku menginjak 19 tahun. Hahha masih kecil ya?? hehe... dan hobby saya dari kecil menggambar.. tapi saya begitu mencintai dunia penerbangan sejak kecil. Hobby saya terbang, baca buku, makan, belanja, dll.

Dan ketika lepas SMP saya masuk ke sekolah penerbangan ( SMK Penerbangan Angkasa, Bogor ). Di situ saya banyak mempelajari ilmu - ilmu penerbangan. Dan saya mempelajari arti kedisiplinan.

Saya anak pertama dari dua bersaudara, dan adik saya laki - laki bernama Hugo Oktarinen berumur 10 tahun. Dan orang tua saya ( papa saya orang jawa, dan mama orang Padang ).
Dan saya pun sampai besar di didik mandiri walaupun saya suka di bilang manja. Tapi saya berusaha untuk mandiri.
Itu saja sih,,, gak banyak yang saya ceritakan..

Tidak ada komentar: